Marilah kita menuju kemenangan

24 Nov

Marilah kita mengerjakan salat حَيَّ عَلَی الصَّلَاةِ

Marilah kita menuju kemenangan حَيَّ عَلَی الْفَلَاحِ

Katanya ingin Islam menang Ingin Islam Kembali Jaya tapi ketika panggilan menuju kemenangan berkumandang panggilan sholat dimulai masih sering nih kita  MENUNDA panggilan menuju kemenangan.

Kita lebih asyik dengan urusan yang lain  ya pokoknya ada aja alasan untuk menunda bertemu Allah tepat waktu, padahal salah satu  amalan yang paling dicintai Allah adalah sholat tepat pada waktunya.

Islam akan bangkit bila kita semua berjamaah tidak berpecah belah dan satu tujuan kita iklas karena Allah semata dan berpegang teguh pada Al Quran dan Hadist .

Banyak memang ormas Islam banyak memang  orang muslim didunia tapi kenapa kita tak bisa berkutik saat saudara muslim kita dinegeri lain dibantai disiksa didepan mata kita .

Kalau urusan sholat aja kita masih suka menunda ajakan menuju kemenangan mana bisa menang melawan orang-orang kafir .

Kesuksesan sejati adalah ketika kita bisa dekat dengan Allah dan kemenagan sejati adalah menjadi Ahli Surga .

Yups kita hidup didunia cuma sebentar paling lama 70 tahun belum dikurangi tidur dan masa kecil . Udah deh jangan sia-siakan masa mudamu yuk remaja masjid ajak keluarga dan saudaramu untuk berjamaah ke masjid (BACK TO MASJID) dari masjid kita bangkit ! dan Menang, Allohuakbar . @RinduMasjid

Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari Kemudian, serta tetap mendirikan salat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (Qs. At-taubah/9: 18)

Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah, orang-orang yang bersaudara; dan kamu telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk. (QS. Ali Imran 103)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: