Archive | February, 2012

Once Upon a Time in Kwaru – Goa Cemara

28 Feb

Bismillahirrahmanirrahim….

InsyaAlloh Forum Silaturrahim Remaja Masjid Yogyakarta, dalam rangkaian agenda Bulan Pengembangan Remaja Masjid akan mengadakan event special untuk muslimah se-Yogyakarta. Event ini dikemas dalam bentuk training, outbond, rihlah dan susur pantai….

Once Upon a Time in Kwaru – Goa Cemara

merupakan ide dari kegiatan ini, dengan mengusung tema “Tangguhnya Muslimah, Wujud Cinta pada Alam nan Indah”.

Hei Muslimah….please wait and join with us, ‘key ?

-coming soon-

Advertisements

Kajian2Pekanan 25 Februari 2012

24 Feb

Siapa yang mau sehat sekaligus berpahalaaa?

Yuk Hadiri nih,

mau liat denahnya? klik saja gambarnya

Eiitt, Ada Open Recruitment atau kalau dibahasa Indonesia-kan Buka Pendaftaran bagi Teman-Teman yang ingin berpartisipasi kontributif bersama FSRMY melalui rangkaian kegiatan BPRM (Bulan Pengembangan Remaja Masjid) yang insyaAllah diawali pada bulan Maret 2012 dan berakhir bulan Mei 2012.

Berminat untuk Dakwah Remaja Masjid bersama FSRMY?

Yuk segera hubungi 085729082978

Atau kalau Kamu masih malu-malu tapi sungguh ingin berjuang bersama, sms aja. Ketik DAFTAR  (nama)  (asal masjid)  kirim deh ke 089671952392

Oke bro, kutunggu hadirmu!

Gerakan Menutup Aurat

13 Feb

Hari Gini VALENTINE? PALESTINE aja kalee!!

 

Yuk tutup AURATmu Sist, Mbakyu, Ukhti dan Pakai JILBABmu!

HARI INI STOP BUKA AURAT, ESOK TERUSIN LAGI YA.. STOP (Buka Aurat) NYA!

 

FSRMY | ROHIS ADZ-DZIKRI | ROHIS AL-USWAH | HAMAS JOGOKARIYAN

Alhamdulillah Hadir Kembali

13 Feb

Ikhwatifillah, Masbro &Mbaksist,, alhamdulillah, ucap syukur hanya pada Allah ta’ala yang memberikan berbagai karunia hingga saat ini.

Akhirnya ada official site FSRMY yang kembali hadir setelah setahun lebih vakum di blog yang sebelumnya, yaitu ini . Blog lama error tidak bisa untuk ngepost, jadi kami buat yang baru.

Sip! Yuk kita ikuti dan nikmati tulisan kami selanjutnya. Semoga bermanfaat bagi semua.

Pekik takbir!

AllaahuAkbar!

Ayo Makmurkan Masjid! Saatnya Remaja Masjid, Bangkit!

Di Masjid Hatiku Terkait!